Planet 51




Luar kota Glipforg teater di Planet 51, sebuah dunia yang dihuni oleh alien hijau kecil yang hidup dalam masyarakat untuk sisa tahun 1950-an Amerika Serikat. Lem (Justin Long) adalah seorang remaja asing yang baru saja mendapat pekerjaan di museum planetarium lokal, dan keluarganya dan teman-teman yang bersemangat. Sahabatnya perahu (Seann William Scott), seorang remaja culun asing yang bekerja di toko buku komik lokal, adalah penggemar berat dari "Humaniacs" film.

Ketika Lem sampai di rumah, ia bertanya kepada tetangga sebelah dan teman, Eckle (Freddie Benediktus) tentang Neera (Jessica Biel), yang panjang Lem-time crush. Lem keluarga mengadakan barbekyu dengan tetangga. Neera adalah di acara barbecue, tapi ketika Lem mencoba untuk mengajaknya keluar, dia terus diganggu oleh Neera's hippie teman, Glar.

Sementara itu, pesawat ruang angkasa misterius menarik ke orbit di sekitar Planet 51, mengirimkan sinyal merah berkedip. Down di planet ini, di bawah pangkalan militer tersembunyi yang disebut "Base 9", alien 'versi Area 51, ada ruang bawah tanah yang penuh dengan artefak dari Bumi. Satu artefak "bangun" dari sinyal, yang merupakan probe beroda dengan kecerdasan buatan, bernama "Rover." Rover istirahat keluar dari ruang bawah tanah dan lolos untuk melaksanakan misi utama: menemukan astronot. Sekunder dengan misi untuk mengumpulkan batu. Tentara menjadi curiga Rover melarikan diri dan mulai melihat ke dalam aktivitasnya.

Sementara itu, sama seperti barbekyu dimulai, sebuah pesawat ruang angkasa mirip dengan modul lunar mendarat tepat di halaman belakang rumah Lem. A NASA Astronaut (Dwayne Johnson), Charles 'Chuck' Baker, muncul. Sebagai tanaman Chuck bendera Amerika Serikat, dia terkejut menginjak alien "karet ducky" seseorang ditinggalkan di tanah. Semua orang menatapku, dan Chuck upaya untuk mendapatkan kembali ke dalam modul - tetapi Eckle adalah dalam cara, bersemangat untuk tanda tangan. Chuck akhirnya berlarian, terkejut pada wahyu bahwa dia ada di planet yang dihuni. Chuck masuk ke bersembunyi, sementara tentara tiba di tempat kejadian.

Umum Grawl (Gary Oldman) adalah di kepala penyelidikan, dan konsultasi Profesor Kipple (John Cleese) di intelijen tentang "penyerbu asing." Tentara kemudian quarantines daerah dan memiliki memulai warga lokal "pertahanan sipil" kekuatan untuk melindungi warga negara dari menjadi "zombie."

Lem menemukan Chuck bersembunyi di planetarium, dan keduanya terkejut mendengar mereka berbicara bahasa yang sama. Lem menyadari hal ini "asing" bukan ancaman, dan memutuskan untuk membantu Chuck, meskipun biaya dia pekerjaannya dan penangkapan yang dekat di tangan tentara. Ini menjadi jelas bahwa Chuck tidak dapat pergi ke mana pun dekat modul, jadi Lem menyembunyikan Chuck di kamarnya untuk malam ini.


0 komentar:

Posting Komentar